Pilihan Hatiku _ Hello Band feat Mega

Ayah..
ku punya cerita
saat ini ku tak sendiri
Ibu..
dengarkanlah aku
kan ku bawa pulang
kekasih hatiku
seseorang yang akan mengisi hidupku
dengan dirimu, aku bahagia
dengan dirimu, ku temukan cinta
dengan dirimu, akan ku lewati
semua sisa hidupku bersamamu
Ayah.. ibu.. maafkanlah aku
pilihanmu bukan pilihan hatiku
hanya dia, dia kekasih hatiku

dengan dirimu, aku bahagia
dengan dirimu, ku temukan cinta
dengan dirimu, akan ku lewati
semua sisa hidupku bersamamu

dengan dirimu (dengan dirimu), aku bahagia (aku bahagia)
dengan dirimu, ku temukan cinta
dengan dirimu (dengan dirimu), akan ku lewati
semua sisa hidupku bersamamu
sisa hidupku bersamamu

Ayah.. ibu.. maafkanlah aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengambilan Keputusan Sebagai Pemimpin Pembelajaran

Perpanjangan SIM C