Kisah antara CINTA & SAHABAT

Dari semua kisah yang ada sejak w kecil p sekarang, w paling suka sama kisah yang satu ini. Mungkin sebagian besar dari kalian juga udah tau, tapi bagi yang belum tw, ni w kasih kisahnya deh,,

Kisah antara CINTA & SAHABAT

Suatu hari, CINTA & SAHABAT berjalan bersama di sebuah desa. Tiba-tiba CINTA jatuh ke dalam telaga. Kenapa?? Karena CINTA itu buta?? Lalu SAHABAT pun ikut terjun. Kenapa?? Karena SAHABAT akan berbuat apapun demi CINTA. Di dalam telaga, CINTA hilang. Kenapa?? Karena CINTA itu halus, mudah hilang, dan sulit dicari kalau tidak dijaga. Sedangkan SAHABAT masih mencari dan menunggu CINTA. Kenapa?? Karena SAHABAT itu sejati dan akan kekal sebagai SAHABAT yang setia karena SAHABAT senantiasa memanjatkan doa ini untuk CINTA: “Ya Allah, sesungguhnya kami memohon agar dianugrahkan rasa cinta kepadaMu dan cinta kepada orang-orang yang mencintaiMu, serta cinta kepada segala sesuatu yang mendekatkan Kami pada CintaMu, Aamiin…”

Entah kenapa pas baru baca judulnya aja, w langsung suka ma ntu kisah, padahal tw ndiri kan.. w paling ga suka ma yang namanya BACA BUKU.

Menurut w, walau kisahnya pendek, tp isinya dalem buanget..

Lahir bathin langsung kena, nonjok banget deh pokoknya,.

Kalo lo gmn???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengambilan Keputusan Sebagai Pemimpin Pembelajaran

Perpanjangan SIM C